Belajar Membuat Template Menggunakan Table

Masih Dalam tahap lanjutan Belajar Table Tingkat 4, untuk tutorial ini kita akan memberikan isian web pada Kolom Header, Kolom Midle Left, Kolom Midle Content Dan Kolom Footer. Kita Akan mencoba menaruh isi dengan ketentuan sebagai berikut, atau anda bisa membuat isi web sesuka anda bebas.
  1. Untuk Header akan diisi tulisan Berjalan menggunakan WWW.CodingSantri.Blogspot.Com
  2. Untuk Midle Left akan saya Isi Menu Seprti, Home, Profile, Buku Tamu, Komentar Dll.
  3. Untuk Midle Content akan saya isi Informasi Mengenai Website
  4. Untuk Footer akan saya Tentukan Hak Cipta Website.
Kita Juga akan membuat ukuran pada header dan midle left yang dilengkapi dengan font Color
Coding tidak perlu anda buat ulang cukup menggunakan coding pada tutorial Belajar Table Tingakt 4, Untuk Coding selengkapnya bisa diperhatikan dibawah ini, Silahkan Copas Bila Perlu.

 <html>
<head>
<title>Table Tingkat 4</title>
</head>
<body>
<body>
<center>
<table border="0" cellpadding="0" cellspacing="0" width="80%">
<tr>
<td colspan="3" bgcolor="green" height="70"><marquee>WWW.CodingSantri.Blogspot.Com</marquee></td>
</tr>
<tr>
<td bgcolor="yellow" width="100">
 Home<br>
 Profil<br>
 Buku Tamu<br>
 Komentar<br>
</td>
<td bgcolor="blue">
<div style="text-align: justify;">
 Blog ini hasil karya seorang santri yang sedang mengaji di Pondok Pesantren Darussalam Panusupan Cilongok Banyumas Jawa Tengah Tahun 2010, Blog ini berisi tentang Pelajaran Bahasa Pemrograman ( Coding ) Hasil Karya Seorang Santri, Dengan Maksud dan tujuan agar blog ini dapat berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya.
 sedikit berbagi ilmu, hidup hanya bermodal pintar saja menurut saya belum cukup, kenapa saya katakan demikian karena orang pintar itu belum tentu bermanfaat contoh, banyak seorang sarjana sekian lama mereka bergelut mencari ilmu, begitu lulus  kuliah mereka bekerja tetapi begitu bekerja disebuah instansi mereka para sarjana menggunakan kepintaranya hanya untuk mencari duit dengan semangatnya tanpa ada pengertian halal atau haram, ini lah para sahabat bloger yang harus kita jaga.
 Banyak orang pintar, begitu pintarnya mereka korupsi uang, menipu instansi bahkan mereka berani mengebom negara indonesia yang tercinta ini, memang pada awalnya yang mereka inginkan itu berhasil, tapi setelah itu apa yang mereka dapat sahabat bloger, yang mereka dapat adalah jeruri besi alias penjara bahkan bisa kematian..itu baru hasil yang mereka peroleh didunia, gimana kalau diakhiratnya sahabat bloger bisa direnungkan.
 beda dengan orang yang bermanfaat, Orang yang bermanfaat itu bisa dikatakan Orang yang peduli dengan seksama, Orang yang mempunyai perasaan perihatin ketika saudara - saudara kita hidup dalam keadaan yang susah dan orang yang menolong tanpa pamrih.
 Maka marilah kita bersama - sama memperbaiki diri kita agar kita bisa menjadi orang yang bermanfaat 
</div>
</td>
</tr>
<tr>
<td colspan="3" align="center" bgcolor="green">Footer</td>
</tr>
</table>
</center>
</body>
</html> 
Keterangan : 
<div style="text-align: justify;"> : Untuk Merapihkan Paragraph text menggunakan justify.
<font color="fff">: agar tulisan Berwana Putih.

Output:

Oke Sampai Disini tutorial cara membuat template menggunakan Table, Orang yang sukses adalah orang yang berani mencoba dan tidak pernah putus asa dan terus berdoa. template tersebut bisa kamu hiasi menggunakan warna yang lebih indah, atau bisa juga kamu beri background image pada header atau footer sehingga menghasilkan template yang sangat indah..border table bisa kamu nol kan agar tidak terlihat garis. Mudah Mudahan tutorial ini bisa bermanfaat untuk anda bagi yang membutuhkannya, jika ingin bertanya lebih lanjut bisa ketika pada komentar yang ada dibawah ini, Sekian dan Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Membuat Template Menggunakan Table"

Post a Comment